Yok, Tengok 6 Rancangan Meja Kayu yang Anti-Mainstream!

 Yok, Tengok 6 Rancangan Meja Kayu yang Anti-Mainstream!


Jenis Bentuk Meja Kayu Unik buat Tempat tinggalmu

Kamu telah memanfaatkan bermacam furnitur di tempat tinggal, tetapi tetap berasa kosong dan tidak memikat? Itu mempunyai arti kamu memerlukan furnitur dengan design yang tak biasa, misalkan saja style meja kayu anti-mainstream.

Seperti namanya, meja kayu anti-mainstream datang dengan kreasi yang paling unik maka bisa membikin kondisi tempat tinggal jadi tambah hidup dan menarik. Ingin tahu kayak apa model-modelnya? Yok,langsung tengok style meja kayu anti-mainstream alternatif Kania dibawah ini!


1. Meja Kayu dengan Gabungan Kaca

Di waktu kekinian yang makin berkembang ini, bentuk meja kayu lagi merasakan pembaharuan. Material permukaan atasnya gak selalu harus dari kayu semuanya, tetapi dapat pula digabungkan dengan bahan kaca, seperti ide meja kayu di atas.


Bentuk meja kayu ini dibikin secara custom, di mana material kaca itu mengikut wujud lekukan kayu alaminya. Diluar itu, sisi kakinya dibuat dari bahan stainless yang bikin meja kayu ini kelihatan antik, kekinian, dan elegan secara berbarengan.


2. Meja Kayu Alami

Style meja kayu yang ini ditanggung bisa memberi keadaan yang paling alami di rumahmu. Perihal itu sebab meja kayu ini tak melalui proses pemrosesan yang semuanya maka dari itu hasil akhir nampak lebih alami seperti kayu betulan.


Sesaat permukaan atasnya gunakan bahan kayu alami, kaki meja kayu ini malahan dibuat dari logam yang kuat dan kuat. Perlu diingat, kenakan meja kayu dengan bangku kayu biar kesan-kesan alaminya kian berasa.


3. Meja Kayu Lesehan yang Unik

Apa kesan-kesan pertama kamu waktu menyaksikan meja kayu lesehan di atas? Ya, meja kayu ini sangatlah unik sebab modenya anti-mainstream dan miliki nilai seni yang tinggi. Manalagi bentuknya benar-benar pendek maka nampak seolah ada potongan kayu di atas lantai.


Meja kayu ini sangatlah sesuai dimasukkan pada ruangan tamu untuk memberinya kesan-kesan rumah yang memukau. Atas modenya yang unik, kamu jadi tak perlu menambah beragam dekor kembali pada tempat tamumu. Ketarik memakai meja kayu ini?


4. Meja Kayu dengan Kaki Tangkai Pohon

Kekhasan dari meja kayu yang berikut berada pada sisi kakinya. Bila meja secara umum memakai empat kaki menjadi penyangganya, meja kayu ini cuma menggunakan potongan tangkai pohon asli yang lumayan besar untuk menumpang permukaan mejanya.


Nah, permukaan meja kayu ini sendiri dibuat dari material kaca bening yang bersifat bulat. Karena itu, kekhasan tangkai pohon pada meja kayu ini tidak ada yang ditutupi dan kamu lantas dapat menyaksikannya lebih terang. Untuk tangkai pohonnya sendiri, seharusnya kamu gunakan material yang memiliki kualitas, seperti kayu dari pohon gaharu atau merbau.


5. Meja Kayu Tidak ada Kaki

Kendati simpel, namun bentuk meja kayu yang di bawah ini tidak seperti kebanyakan lantaran tampak seolah-olah melayang-layang. Ya, meja kayu yang dipakai untuk makan ini tidak mempunyai kaki, akan tetapi ditempel dengan kuat di dinding ruang.


Bentuknya yang efektif memungkinkannya kamu punya style meja kayu anti-mainstream ini dalam rumah imut. Terkecuali itu, waktu melahap menu makanan nikmat di atas meja kayu ini, kamu lantas dapat melempengkan kaki lebih lega.


6. Meja Kayu Minimalis

Design mininalis sering jadi yang terfavorit. Oleh sebab itu, banyak pengrajin furnitur lagi berexperimen untuk membikin meja kayu yang unik, tetapi masih minimalis, serta rancangan meja kayu di atas salah satunya hasilnya.


Sepintas stylenya biasa-biasa saja, namun jika disaksikan dari segi samping sedetailnya, meja kayu ini terdiri dari 2 potongan kayu besar, di yang mana satu menjadi alas serta satunya kembali menjadi permukaan meja tersebut. Sesaat, pada ke-2  kayu itu, ada pelat besi yang memiliki fungsi menjadi pemangku permukaan meja kayu. Nah, kamu dapat manfaatkan jarak yang ada menjadi area buat menyimpan majalah atau koran.


Dengan gunakan ke enam mode meja kayu anti-mainstream di atas, semuanya orang yang bertandang ke rumahmu akan takjub. Dari seluruhnya, mode meja kayu yang mana sangat menarik hatimu?