5 Kursi Taman Antik yang Buat Taman Rumah Tampil Beda

 5 Kursi Taman Antik yang Buat Taman Rumah Tampil Beda


Buah pikiran Style Kursi Taman Anti-mainstream

Sepakat tak jika taman rumah sebagai tempat sangat asyik buat santai? Di taman rumah, kamu dapat mengisap udara yang fresh serta kondisinya yang asri lantas membuat badan dan pikiranmu menjadi lebih santai. Oleh lantaran itu, tidaklah aneh kalau taman rumah butuh dikasihkan sentuhan kreasi sama bagus kemungkinan biar membuat situasi yang lebih homey.


Nah, satu diantaranya bagian paling penting yang wajib ada pada taman rumah ialah kursi taman. Dengan datangnya kursi taman, kamu dapat duduk dengan nyaman sekalian membaca buku atau menyesap satu cangkir teh hangat. Tidak cuma itu, kursi taman dapat juga sekalian jadi dekor yang percantik design taman rumahmu, lho!


Bentuk kursi taman sendiri begitu berlain-lainan macam, dimulai dari mode yang umum sampai lesehan. Nah, buat kamu masih bingung saat menentukan kursi taman yang cocok, berikut Kania telah mempersiapkan sejumlah buah pikirannya buatmu. Ingin tahu kayak apakah? Yok,langsung saksikan mode kursi taman antik berikut ini!


1. Kursi Taman Berayun

Siapakah yang sukai main ayunan? Rasa-rasanya tentu jadi terkenang waktu kecil, ya! Bila kamu mau bernostalgia, coba datangkan kursi taman dengan bentuk ayunan, seperti buah pikiran di atas. Kursi taman ayunan ini dibikin dari rajutan, tergolong sisi talinya yang menggantung maka dari itu memberi kekhasan tertentu. Gak lupa, dibagian bawah kursi taman ini ada rumbai-rumbai dari benang wol menjadi dekor.


Kamu dapat menambah alas duduk empuk yang dibikin dari busa pada permukaan kursi taman ini agar bertambah nyaman. Bila kamu mau gunakan kursi taman ayunan ini, yakini untuk menggantungnya dengan tali yang kuat, ya supaya bebas dari efek jatuh!


2. Kursi Taman Sofa Bundar

Sesudah itu, ada bentuk kursi taman sofa dengan wujud yang membulat. Kursi taman ini begitu sesuai buatmu yang jenuh dengan style sofa memanjang biasanya. Kecuali punyai bentuk yang antik, kursi taman ini pula punya ukuran yang lebar maka kamu jadi tambah lega waktu santai di taman. Kamu dapat menambah sejumlah bantal sofa yang empuk dengan corak sesuai dengan selera.

Gak cuma itu saja, kursi taman sofa ini pula lebih ringan untuk dibikin bersih sebab kerangkanya dibuat dari bahan plastik. Jadi, kamu perlu mengelapnya gunakan kain basah dan membasuh dudukan kursi taman secara teratur. Tetapi, selesai dibikin bersih, yakini kursi taman kering secara prima, ya supaya lolos dari jamur!


3. Kursi Taman yang Panjang

Di rumahmu terdapat beberapa bagian keluarga? Jika demikian, kursi taman yang berikut sangatlah sesuai untukmu. Tidak cuman punyai bentuk yang memanjang, bentuk kursi taman ini pula terasa alami sebab dibuat dari material kayu. Ditambah lagi kursi taman ini pula diputari oleh bermacam tumbuhan hijau yang asri.


Kursi taman ini punyai kreasi yang simple, namun mewah hingga pas untuk rencana rumah minimalis simple maupun rumah eksklusif. Gak lupa, ada meja teras panjang, coffee table, dan dekor tong warna putih yang ikut temani kursi taman buat hidupkan kondisi. Kamu juga dapat menambah lampu taman atau lentera di kira-kira kursi panjang buat mencahayai waktu malam hari.


4. Kursi Taman Rotan yang Cerah

Style kursi taman ini sesungguhnya biasa-biasa saja, namun tampil jadi begitu menarik karena warna kuningnya yang ceria. Disamping itu, kursi taman yang dibuat dari rotan sintetis ini pula sukses jadi focal poin di taman rumah, kendati tempatnya ada dari sisi.


Gabungan kursi taman ini dengan warna hijau dari beragam tumbuhan, membentuk kondisi yang lebih hidup dan cerah. Kamu dapat menambah karpet dengan warna sama buat mendatangkan kesan-kesan yang hangat. Gak itu saja, masukkan  meja kayu serta kursi taman yang lain dengan style yang beda agar penampilannya lebih sama imbang.


5. Kursi Taman Lesehan ala-ala Bohemian

Nah, seandainya kamu serta keluarga lebih senang duduk lesehan, karena itu ide bentuk kursi taman ini dapat kamu ikuti. Untuk menerapkan kursi taman ini, kamu cuman perlu melangsungkan suatu kain dan menambah bantal besar selaku alas duduk di taman. Sesaat, untuk topiknya, kursi taman unik ini mengangkat obyek bohemian dengan warna kain yang kontras dan corak yang meriah.


Menjadi penambah, masukkan meja teras pendek buat menempatkan bermacam kudapan di atasnya. Kalaupun ada bagian keluarga yang barangkali tak dapat duduk lesehan, ingat imbuhkan kursi taman biasa, ya supaya dia masih dapat bergabung bersama-sama.  Wah, dengan style kursi taman ini, kejadian sama keluarga bertambah terkesan, dech!


Demikian lima buah pikiran kursi taman yang langsung dapat kamu ikuti di dalam rumah. Dari segalanya, kursi taman yang mana sangat menarik hatimu? Dengan peletakkan dan rancangan yang cocok, kamu bisa juga menggabungkan dua atau bisa lebih mode kursi taman di atas, lho! Selamat mendesain taman rumahmu!


Masukkan pula beragam tipe furnitur yang lain, seperti meja buat lengkapi tamanmu! Bila bingung menelusurinya, Angkasakantor.com jual Aveda, brand furnitur populer yang sediakan meja teras dengan bervariasi ukuran.