5 Rancangan Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Tambah Asyik!

 5 Rancangan Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Tambah Asyik!


Buah pikiran Style Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table tidak hanya memiliki fungsi buat menaruh kopi nikmatmu saja, tetapi juga sekalian jadi faktor dekor yang ikut hidupkan kondisi ruangan tamumu. Dengan begitu, moment ngopi atau ngumpul sama keluarga juga menjadi lebih sengit. Oleh sebab itu, seharusnya kamu tak memutuskan kreasi coffee table secara asal-asalan, ya!


Tapi, buat kamu masih yang bingung dalam memutuskan kreasi yang benar, berikut Kania udah mempersiapkan bentuk coffee table terunik yang dapat kamu buat jadi buah pikiran di dalam rumah. Dibanding ingin tahu,langsung saksikan berikut ini, yok!


1. Coffee Table Geometris

Rancangan coffee table ini miliki wujud yang paling antik, ialah geometris. Apabila disaksikan sepintas, coffee table ini serupa dengan mode batu berlian yang elegan, ditambah lagi dibalut dengan warna hitam yang membuatnya semakin indah serta menawan.


Kamu dapat mengombinasikan coffee table ini dengan furnitur atau dekor yang punya warna ceria serta netral, seperti cokelat muda. Karena itu, coffee table ini akan nampak mencolok serta dapat jadi focal poin di ruang.


2. Coffee Table Unik dari Material Kayu

Tak seperti meja umumnya yang memakai empat kaki selaku pemangkunya, coffee table ini malah memakai material kayu dengan mode meliuk menjadi kakinya. Bentuk coffee table ini bakal meringankan kamu waktu bersihkan atau sapu di ruang itu sebab sisi lengkungannya menjurus atas maka dari itu ada bolongan di bawah kaki coffee table itu. 


Lantaran material kayunya yang alamiah, coffee table ini benar-benar pas untuk mode rumah simpel. Ukuran coffee table kayu ini tidak besar maka dari itu kamu dapat lebih space-saving atau irit ruangan. Disamping itu, kamu bisa pula memakai coffee table ini selaku meja lesehan, lho! Antik sekali, ‘kan?


3. Coffee Table dengan Kaki yang Antik

Sepintas, coffee table ini tampak biasa-biasa saja, tetapi kreasi pada rangka kakinya membuat coffee table ini kelihatan sangat luar biasa serta dapat mempermanis ruang di rumahmu. Design coffee table semacam ini benar-benar pas buat rumah minimalis kekinian.


Diluar itu, lantaran kaki coffee table yang terbuka, area juga secara efisien akan berasa lebih luas. Agar tidak kurangi keunikannya, yakini kamu memadankan coffee table ini dengan mode bangku atau sofa yang serasi, ya!


4. Coffee Table Style Tong Anggur

Style coffee table yang ini bukan hanya antik, namun juga serbaguna. Sama seperti yang tampak pada gambar, permukaan coffee table ini bisa diangkat maka dari itu dapat sekalian kamu untuk jadi meja kerja. Nah, sesaat permukaan coffee table itu diangkat, sisi bawahnya dapat kamu pakai selaku penyimpanan atau tempat untuk menyimpan, umpamanya buat menempatkan buku bacaan atau sampai beberapa barang memiliki nilai.


Terkecuali itu, coffee table ini dibikin dengan material kayu yang netral maka amat pas untuk seluruhnya prinsip area. Dengan memanfaatkan bentuk coffee table yang efektif ini, kamu juga jadi dapat irit tempat di dalam rumah.


5. Coffee Table Dua Tingkat

Jemu dengan mode coffee table yang cuma miliki satu permukaan saja? Kalaupun demikian design coffee table ini amat sesuai untukmu! Ya, coffee table ini mempunyai dua permukaan dengan jenjang yang beda.


Kamu dapat menempatkan satu gelas kopi idola di tingkat yang bawah, sesaat pada tingkat yang makin tinggi kamu dapat letakkan notebook untuk bekerja. Karena itu, kamu tak perlu takut notebook dapat ketumpahan kopi, dech!