Gak Cuma Rapi, 5 Bentuk Rack Bunga Ini Pun Buat Tempat tinggal Kian Elok!

 Gak Cuma Rapi, 5 Bentuk Rack Bunga Ini Pun Buat Tempat tinggal Kian Elok!


Buah pikiran Bentuk Rack Bunga yang Mengagumkan

Buat kamu yg suka menanam bunga atau model tumbuhan yang lain nyata kerap berasa kepanikan dalam merapikan pot yang sejumlah banyak, kan?  Dibanding pusing, kerapkali selanjutnya beberapa orang letakkan tiap-tiap pot tanaman secara asal, baik itu di kebun, teras, atau dalam rumah. Menyebabkan, bukanlah bikin rumah tampak elok, justru jadi awut-awutan. Nah, kalaupun kamu mengalami hal itu, cobalah pakai rack bunga untuk mengatur tiap-tiap tanamanmu.


Bentuk atau bentuk rack bunga yang tersebar di pasar juga sangatlah beraneka hingga kamu dapat pilihnya sama kepentingan serta hasrat. Tidak cuman dapat membuat rumah bertambah rapi, kreasi rack bunga yang memikat bisa juga mendatangkan faktor dekorasi di rumahmu, lho! Di bawah ini, Kania udah menyediakan sejumlah ide bentuk rack bunga yang elok serta memikat untukmu. Ketimbang ingin tahu,langsung saksikan sama-sama, yok!


1. Rack Bunga Vertikal

Rancangan rack bunga vertikal yang berikut didesain spesial untuk kamu penyuka menanam beragam type bunga atau tumbuhan dalam pelbagai ukuran. Dibagian rack bunga yang amat bawah, kamu dapat menempatkan pot tanaman yang lumayan besar. Sesaat, sisi tengah dan teratas rack bunga dapat untuk menempatkan beberapa pot tanaman yang ukuran sedang atau mungkin lebih kecil, seperti bunga anthurium atau sukulen dan kaktus.


Material rack bunga ini merupakan kayu yang membikin bentuknya keseluruhannya jadi kelihatan lebih alami. Lantaran mempunyai bentuk vertikal atau memanjang ke atas, rack bunga ini memungkinkannya kamu buat lebih ruang saving atau irit tempat dalam rumah.


2. Rack Bunga Melingkar

Tidak serupa dari rack bunga biasanya, bentuk yang ini terdiri dari 2 rack berupa 1/2 lingkaran yang lantas digabungkan maka dari itu membuat suatu lingkaran yang antik. Tiang atau penyangga rack bunga ini dibalut oleh warna putih, sesaat semasing permukaan rack dibikin dari papan kayu seperti blockboard yang mempunyai nuansa ceria. Kombinasi ke-2 nya membikin bentuk rack bunga ini menjadi amat mengagumkan.


Sesuai sama ukuran yang lumayan besar, rack bunga ini bisa menyimpan sampai 12 pot bunga yang mempunyai ukuran lagi. Tidak cuma itu, di sisi teratas rack bunga ini pula ada suatu ring kecil yang dapat kamu pakai untuk mencantolkan pot tanaman menggantung. Rack bunga ini luar biasa sekali, khan? 


3. Rack Bunga Zig-Zag

Untuk kamu pencinta rancangan yang simple, tetapi mau rumah selalu tampil ornamental, bentuk rack bunga di atas jadi bisa alternatif terhebat untukmu. Keseluruhannya, bentuk rack bunga ini amat sederhana. Tapi kalau jadi perhatian, ada skema zig-zag di bagian penyangga di sisi kiri serta kanan rack bunga. Tersebut yang membuat rack bunga ini masih elok dan memikat dalam kesederhanannya.


Walau simple, kemampuan rack bunga ini tidak kalah atas mode yang awal mulanya, lho lantaran bisa menyimpan sampai 20 pot bunga kecil. Kamu dapat memakai rack bunga ini dalam atau luar area. Tetapi, apabila diletakkan di outdoor, seharusnya kamu periksa keadaannya secara periodik lantaran rack bunga ini dibikin dari kayu yang umumnya rawan pada transisi cuaca serta gempuran rayap.


4. Rack Bunga Bertingkat

Siapa sich yang tak kagum waktu menyaksikan kreasi rack bunga di atas? Stylenya yang bertingkat seperti anak tangga bikin rack bunga ini kelihatan amat mengagumkan. Ditambah lagi, warna cokelat tua alami berbahan kayunya tidak sama rata hingga membuat kesan-kesan estetik yang berharga tinggi.


Jangan menyia-nyiakan tiap-tiap ruangan di rack bunga ini, bila jumlah tanaman atau bungamu tidak penuhi rack bunga, taruh saja beragam pajangan atau beberapa barang unik koleksimu menjadi tukarnya. Hal itu tentulah memiliki tujuan agar rack bunga itu selalu kelihatan elok.


5. Rack Bunga Berwujud Guci

Ke-4 design rack bunga baru saja tetap belum memikat hatimu? Tenang, masihlah ada satu rack bunga kembali yang modenya amat unik, yakni mirip guci. Permukaan rack bunga ini dibikin selang-seling dari bawah ke atas. Pada bagian teratas penunjangnya yang meliuk ke luar ada tempat buat pot bunga menggantung.


Tidak hanya kreasinya efektif, ukuran rack bunga ini pun tidak besar maka amat pas untuk mempermanis rumah imut. Waktu memanfaatkan furniture fungsional yang ini, pasti tempat tinggalmu dapat jadi tambah hidup serta mengagumkan.


Nah, seusai lihat seluruh rancangan rack bunga di atas, apa kamu telah mendapati yang sangat cocok buat tempat tinggalmu? Dari sisi kreasinya yang elok dan memikat, ingat simak pun mutu material rack bunganya agar terus tahan lama, ya!